Nesta Pertimbangkan Gantung Sepatu "Saya tidak ingin menyeret diri sendiri ke lapangan."

Alessandro Nesta (football-wallpapers)
- Bek AC Milan Alessandro Nesta mengisyaratkan akan segera gantung sepatu. Bek yang besok akan genap berusia 35 tahun ini mengakui karirnya telah mendekati akhir.

“(Karier) Saya hampir berakhir. Saya tidak ingin menyeret diri sendiri ke lapangan. Jadi saya akan mengevaluasi kondisi fisik saya," ujar Nesta kepada Sportmediaset.
“Saya telah menjalani karier sepakbola yang membanggakan dan saya ingin mengakhiri ini semua dengan tegak," tambah mantan bek timnas Italia ini.


Nesta memulai karir sepakbola pada 1993 silam bersama klub yang telah membesarkannya Lazio. Setelah delapan tahun membela Lazio, Nesta akhirnya hijrah ke AC Milan.

Dan Nesta mengakui jika saat ini fokusnya tengah tertuju untuk memberikan gelar scudetto buat Milan. Nesta juga yakin harapan itu semakin besar setelah Inter harus terpecah dengan Champions League.

“Saya pikir Champions League akan membawa pergi kekuatan Inter untuk terus menempel kami. Kami membuat kesalahan saat melawan Bari tapi terima kasih mereka juga tertahan Brecia jadi jarak tetap sama. Dan laga derby akan sangat menentukan," pungkasnya.
Buat lebih berguna, kongsi:
close
CLOSE [X]